Pemudik : merasa aman berada di posko mudik PKS

image

Semarang, PKS Jateng Online – Sulistiyono, warga Rembang yang merantau ke Cikampek ini akhirnya merasa lega setelah perjalanan jauh dari Cikampek sudah sampai di wilayah Jawa Tengah. Apalagi ketika dia, istri dan anaknya itu berkesempatan beristirahat di Posko Mudik PKS Kota Semarang di daerah Tugurejo, Kota Semarang. Pemudik yang sejak hari kamis kemarin memacu kendaraan roda duanya dari Cikampek menuju ke Rembang ini akhirnya beristirahat sejenak di posko Mudik PKS Kota Semarang.
“Saya mudik sejak semalam, kurang lebih jam 7 malam, rencana mau ke Rembang tapi mampir ke rumah saudara dulu di Pati”,papar Sulistiyo saat ditanya tim Humas PKS Jateng, Jumat (17/08).
Setelah mengisi buku tamu dan meminum teh kotak suguhan dari penjaga posko mudik PKS Kota Semarang, Sulis yang mudik bersama istri dan anaknya yang masih berusia balita ini melanjutkan percakapannya dengan tim humas.
“aman mas saat berada di posko mudik PKS, apalagi disini fasilitasnya lumayan lengkap, jadi memudahkan para pemudik seperti kami”, lanjut Sulistiyo sambil istirahat di tikar posko mudik PKS.
Memang, posko mudik PKS Kota Semarang ini lumayan lengkap untuk melayani para pemudik yang diprediksi malam ini adalah puncak arus mudik yang melewati jalur Pantura barat Jawa Tengah. Selain ada ambulan gratis, fasilitas tikar, timbangan, televisi, minuman, makanan buka dan sahur, juga disediakan beberapa fasilitas lainnya seperti obat – obatan untuk keperluan medis.
“selain itu kami juga menyediakan dokter dan tukang pijat apabila dibutuhkan oleh pemudik”, terang puji hastuti, salah satu penjaga posko Mudik PKS.
Sampai hari ketiga beroperasinya posko mudik PKS Kota Semarang, tercatat sudah puluhan pemudik yang mampir, entah itu sekedar istirahat atau memanfaatkan fasilitas – fasilitas yang tersedia. (AJ/humas)
Sumber: PKS Jateng Online
( Abu Jundullah )

0 comments

Write Down Your Responses

Diberdayakan oleh Blogger.