Polantas Polres Pemalang Siap Hadapi Arus Mudik 2012

PKSPemalang - Sebentar lagi memasuki bulan puasa dan lebaran seperti biasanya arus lalu lintas meningkat di jalur pantura sebagai jalur utama bagi para pemudik di pulau Jawa pulang kampung. Dalam hal ini Polres Pemalang terutama jajaran Polantas sudah siap mengantisipasi arus lalu lintas yang diperkirakan tahun ini meningkat di banding tahun lalu yang membutuhkan perhatian khusus.

Kasat Lantas Polres Pemalang AKP Sumantri menyampaikan Saat di temui di ruang kerjanya bahwa untuk antisipasi arus lalu lintas di bulan ramadhan dan arus mudik tahun ini jajarannya sudah mulai melakukan tindakan berupa pengecekan rambu-rambu lalu lintas yang ada dan antisipasi titik-titik rawan kemacetan yang nantinya dapat di arahkan melalui jalur alternatif yang ada, menurutnya titik rawan kemacetan jalur pantura di Pemalang tidak jauh berbeda dengan tahun lalu. Adapun titik-titik rawan kemacetan yaitu pertigaan Blandong Comal, pertigaan lampu merah Petarukan dan pertigaan Pos Polisi Gandulan.

Di sampaikan juga untuk arus mudik tahun ini jajaran Satlantas Polres Pemalang akan membentuk tiga pos utama arus mudik 2012. Pos tersebut berada di pertigaan Blandong Comal, Alun-alun Pemalang dan pertigaan Randudongkal. Saat di tanya wartawan mengenai waktu penetapan adanya operasi untuk arus mudik kali ini? “menunggu penetapan dari pusat” katanya.(Yp/009)

,

0 comments

Write Down Your Responses

Diberdayakan oleh Blogger.