Anis Matta Lakukan Safari Ramadhan di Kota Solo


Selama satu hari penuh, Ahad (29/7) H.M. Anis Matta, Lc (wakil ketua DPR RI–Sekjen DPP PKS) melakukan kunjungan kepada masyarakat Surakarta. Kedatangan HM. Anis Matta, Lc ini adalah bagian rangkaian safari Ramadhan beliau di beberapa Kota di Indonesia.
Sejak siang setelah dzuhur, mengadakan pertemuan dengan ketua DPD se-eks Karesidenan Surakarta di Hotel Sunan. Dilanjutkan dengan memberikan ceramah akbar sebagai dukungan politik terhadap pencalonan Ir. Rohadi Widodo sebagai calon bupati karanganyar yang akan bertarung pada pemilukada tahun depan. Deklarasi dukungan terhadap pencalonan politisi PKS sebagai calon bupati Karanganyar dilaksanakan  di Gedung Wanita Karanganyar dan dihadiri ribuan kader dan simpatisan kabupaten Karanganyar.
Selesai agenda di Karanganyar, dilanjutkan dengan agenda silaturahim tokoh Surakarta dan buka bersama di Hotel Kusuma Sahid Prince. Acara ini mengundang tokoh dari perwakilan masyarakat yang ada di Kota Surakarta. Setelah acara tersebut, pada malam hari Anis Matta memberikan ceramah kepada jamaah sholat Isya dan Tarawih di Masjid Agung Surakarta. Dalam ceramah yang disampaikan Anis Matta menyampaikan keutamaan silaturahmi untuk memperpanjang usia manusia. Setelah sholat tarawih usai, dilanjutkan sarasehan dengan takmir Masjid Agung Surakarta.
sumber:PKS SOLO

,

0 comments

Write Down Your Responses

Diberdayakan oleh Blogger.