PKS Buka Bersama dan Beri Beasiswa

PEMALANG-Sesuai tema puasa PKS yaitu Lebih Peduli Tetangga, PKS Pemalang menggelar buka bersama bersama tetangga-tetangga Kantor DPD PKS Pemalang di Kelurahan Bojongbata. Minggu (29/7) kemarin.
Ketua DPD PKS Pemalang, Ikmaludin Aziz SPd mengungkapkan, bahwa tujuan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian PKS kepada tetangga, wujudnya dengan bersama-sama berbuka bersama.
“Kenapa mengundang bapak-ibu tidak lain dan tidak bukan adalah tema PKS dibulan Ramadhan ini, lebih peduli kepada tetangga, bentuk kepedulian tersebut mengundang sareng-sareng buka bersama,”ujarnya.
Dengan buka bersama ini menurutnya semoga dapat menjaga silaturahmi PKS kepada tonggo teparo dan PKS dapat lebih bermanfaat di warga sekitar.
Warga yang diundang terutama adalah warga di RT 01 dan RT 03 yang berdekatan dengan kantor DPD PKS.
Ketua DPD juga mengungkapkan permohonan maaf jika kegiatan PKS yang sudah digelar kemanfaatannya masih belum maksimal.
“tetapi kita tetap berusaha agar keberadaan DPD memberi manfaat bagi warga sekitar,”ujarnya.
Selain buka bersama, secara simbolis diberikan beasiswa kepada anak kader PKS yang telah lama mengikuti pembinaan di PKS. Menurut Ikmal, beasiswa tersebut diberikan karena mendapatkan bantuan dari salah satu anggota Dewan PKS di DPR RI yaitu Rohmani SPd. Beasiswa tersebut diberikan kepada 35 siswa.
“Kemarin juga sudah kita serahkan di SMP N 2 Taman . Dan kali ini kita serahkan sembilan beasiswa dari yang difasilitasi dari Ustad Rohmani,”tandasnya.
Beasiswa tersebut berwujud voucher sertifikat yang dapat dicairkan di Kantor pos. dalam kesempatan tersebut hadir masyarakat sekitar dengan jumlah sekitar 200 warga, sebagai pengisi dalam kuliah futur yaitu Kiai Zainal Mutaqin.(him)

sumber : Radar Pemalang

0 comments

Write Down Your Responses

Diberdayakan oleh Blogger.