Walau Dicibir Tetap Bekerja Untuk Masyarakat

DPC PKS TAMAN- Walaupun di tataran pusat PKS tengah menjadi buah bibir PKS di daerah tidak terpengaruh, kita tetap  bekerja untuk masyarakat. hal ini disampaikan ketua DPD PKS Pemalang, Ikmaludin Aziz SPd saat membuka agenda bazar sembako, pengobatan gratis dan pasar tiban yang diadakan DPC PKS Taman di Desa Banjardawa,  Minggu (8/4) lalu.
 
Puluhan warga dari lokasi setempat nampak mengantri, mereka hendak membeli sembako dan beberapa jenis barang yang dijajakan. Sebagian yang lain menunggu giliran untuk mengikuti pengobatan gratis. Mereka semua memanfaatkan  agenda tersebut mumpung yang menjadi lokasi penyelenggaraan adalah desa mereka sendiri.
 
Pak Ikmal sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa rangkaian program seperti ini adalah kegiatan rutin PKS yang merupakan bentuk pengabdian serta kepedulian PKS kepada Masyarakat walaupun menurutnya belum sebanding dengan kebutuhan riil masyarakat.
 
“Mungkin belum seberapa, tetapi ini merupakan wujud PKS turut andil dalam kiprah di masyarakat, jadi tidak hanya saat pemilu saja,”imbuhnya
 
Lebih lanjut menurutnya, barang-barang yang dijual dihimpun dari para kader baik melalui infak kader dan mengumpulkan pakaian pantas pakai. Selain itu, kader juga dapat mewujudkan bantuan dalam baksos ini dalam bentuk bantuan tenaga.
 
“Tidak  barang, tenaga juga boleh, yang jelas ini lahir dari kepedulian internal kader,”ujarnya.
 
PKS siap mendukung kegiatan semisal ini. Apalagi jika berwujud agenda pengobatan gratis, menurutnya di PKS itu sangat mudah menyelenggarakan kegiatan pengobatan gratis karena banyak dukungan dari kader-kader yang memiliki profesi sebagai medis dan para medis.
 
“Dengan dukungan dari kader yang berprofesi medis dan para medis, mengadakan kegiatan semisal pengobatan gratis buat PKS sangat mudah,”ungkapnya. 
 
Antusiasme warga sangat tinggi hal ini dibuktikan dengan terus berdatangannya masyarakat yang ingin berobat maupun membeli sembako murah, padahal menurutnya panitia hanya menyediakan 50 kupon berobat dan 50 kupon sembako murah. “Kami terpaksa menambah jumlah kupon,” kata Sugrim Alghifari yang juga merupakan ketua panitia sekaligus ketua DPC PKS Taman.(humas)

, , , ,

0 comments

Write Down Your Responses

Diberdayakan oleh Blogger.