PKS Jateng Totalitas Dukung Hidayat Didik di Pilkada Jakarta


http://pks-jateng.or.id/foto/1693f8662d28ebaeff682f6e96fe105b.jpg

PKSPemalang - Dukungan terhadap pasangan cagub-cawagub Hidayat Nur Wa­hid-Didik Junaedi Rachbini terus me­­ngalir. Pa­guyuban warga Jawa-Madura yang ada di Jakar­ta di antaranya Paguyuban Su­pir Trailer Jakarta Uta­ra, Paguyuban Sampang Madura, Ikatan ke­luarga Gu­nung Kidul Yogya­kar­ta, Komunitas Arema Malang, Pa­guyu­ban Setia Ki Manteb Sudar­sono, Pa­guyuban Wong Nga­wi-Klaten di Sli­pi (Nga­witani) dan Pagu­yuban Ju­ma­polo Ka­rang anyar Ja­wa Tengah pun turut serta memberikan dukungan kepada pasangan cagub yang diso­kong PKS ini.

Tak mau tertinggal antusiasme dukungan juga muncul dari Klaten yang notabane-nya merupakan tempat kelahiran serta kampung halaman Cagub DKI Hidayat Nur Wa­hid. Dari Klaten dukungan kepada Hidayat Nur Wa­hid dikoordinir oleh DPD PKS Klaten. Langkah yang dilakukan DPD PKS Klaten dalam rangka pemenangan Cagub yang diusung PKS ini yakni dengan membentuk Posko Pemenangan Hidayat-Didik. Posko pemenangan Hidayat -Didik ini dibentuk di 26 Kecamatan secara merata.

Saat ditanya kemarin Yudi B Prabawa selaku ketua DPD PKS Klaten menuturkan Masyarakat Klaten memilki kedekatan yang khusus serta kepentingan yang besar terhadap kemenangan Hidayat-Didik. Cagub DKI Hidayat Nurwahid merupakan cagub yang berasal dari Klaten sekaligus merupakan Anggota DPR RI dari Dapil 5 Jateng meliputi Klaten, Boyolali, Solo dan Sukoharjo. Dengan demikian sangatlah wajar apabila Masyarakat Klaten mendukung penuh Hidayat-Didik. Salah satu program yang digulirkan dalam Posko tersebut adalah Program Sapa Keluarga yaitu mengajak masyarakat Klaten yg memiliki keluarga maupun saudara, teman, rekan, kolega dan seterusnya di Jakarta untuk menghubungi dan mengajak mereka untuk mendukung serta memilih pasangan No.4 Hidayat-Didik. Posko Pemenangan Hidayat-Didik ini dalam kegiatannya melakukan sosialisasi program tersebut kepada berbagai lapisan masyarakat disekitarnya tegasnya di sela-sela rapat harian DPD PKS Klaten.

Posko Pemenangan Hidayat-Didik ini didirikan mulai 20 Mei 2012 sampai masa pemungutan suara berlangsung. Dengan pembentukan posko-posko ini PKS Klaten yakin dapat membantu pemenangan Cagub no 4 Hidayat – Didik dalam Pilkada DKI dalam satu putaran.[PKSJateng/An]

, ,

0 comments

Write Down Your Responses

Diberdayakan oleh Blogger.