PKS KABUPATEN SEMARANG KONSOLIDASIKAN STRUKTUR JELANG PILGUB 2013 DAN PEMILU 2014





image
Konsolidasi internal pemilu
Bergas, PKS Jateng Online – Momentum Peringatan hari Sumpah Pemuda ke-84 dijadikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kab. Semarang untuk sekaligus melantik sebanyak 216 pengurus Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS tingkat desa se-Kab. Semarang di Lapangan Bergas, Ahad (28/10).
Dalam pelantikan tersebut, segenap jajaran pengurus PKS tingkat Kabupaten dan 19 Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS tingkat Kecamatan turut serta dalam acara pelantikan yang bertepatan dengan Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2014. Selan jajaran pengurus, pelantikan ini dihadiri juga oleh para Anggota Legislatif (aleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Semarang, Dra. Husni Anisah dan Agus Warsito, S.E.
 “Pemenangan pemilu 2014 merupakan kemenangan Dakwah. Hal ini perlu disiapkan dengan sungguh-sungguh, mulai dari pengokohan struktur. Ketua DPRa PKS adalah pucuk pimpinan PKS di tingkat desa, strategi pemenangan mutlak dirancang dari sekarang,” terang Joko Widodo, Ketua DPD PKS Kabupaten Semarang, saat menyampaikan sambutannya.
Lebih lanjut dalam pidato pemenangan, Ketua DPD PKS Jawa Tengah menyampaikan perlunya koordinasi untuk pemenangan Pemilu 2014.
 “Pengaturan dan konsolidasi PKS harus selalu dilakukan dalam rangka upaya persiapan pemenangan pemilu 2014. Lakukan koordinasi antar ranting PKS. Laksanakan program yang bermanfaat dan dibutuhkan serta solusi permasalahan masyarakat setempat, sesuai kemampuan masing-masing. Termasuk melakukan advokasi dan pelayanan kepada masyarakat. Banyaklah beraktivitas, bekerja-bekerja dan bekerja,” kata Abdul Fikri Faqih, Ketua DPW PKS Jawa Tengah.
Reporter :  Muhamad Sugiharto/Humas PKS Kabupaten Semarang
Redaktur : Dwi Purnawan

0 comments

Write Down Your Responses

Diberdayakan oleh Blogger.