PKS - Hanura Usung " Ganteng " Untuk Cagub Sumut


PKS Kota Tegal - Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Hati Nurani Rakyat, Rabu malam (14/11), mengajukan pasangan Gatot Pujo Nugroho dan Tengku Erry Nuradi sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Sumatra Utara.

Pasangan yang diperkenalkan sebagai paket "Ganteng" itu direncanakan akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah Sumut itu pada Kamis (15/11).

Ketua Partai Hanura Sumut Zulkifli Effendi Siregar mengatakan, penentuan dukungan terhadap pasangan Gatot - pejabat Pelaksana Tugas Gubernur - dan Erry - yang menjabat sebagai Bupati Serdang Bedagai - itu sudah dipertimbangkan secara matang.

Untuk meraih kemenangan, pihaknya mengharapkan parpol pendukung pasangan Gatot-Erry dapat menjaga soliditas dan kekompakan dalam seluruh tahapan yang akan dilalui.

"Hanura tidak mau seri, apalagi kalah," kata Zulkifli optimis.

Sementara itu, Tengku Erry Nuradi mengingatkan parpol pendukung bahwa ketokohan seseorang atau kedekatan dengan masyarakat bukan satu-satunya faktor yang dapat merealisasikan kemenangan dalam pemilihan gubernur Sumut pada tahun 2013.

Pihaknya menilai faktor dukungan tim yang solid dan keberadaan jaringan kerja yang luas memberikan pengaruh besar dalam kemenangan pasangan calon.

"Dengan keberadaan PKS dan Hanura yang didukung tiga faktor itu, kita percaya dapat memenangkan pilkada 2013," kata Erry yakin.(beritasatu.com)

0 comments

Write Down Your Responses

Diberdayakan oleh Blogger.