3 Alasan PKS Usung Bang Jack


PKS PEMALANG - Bang Jack dalam sinetorn PPT akhirnya resmi diusung oleh PKS sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) mendampingi Calon Gubernur (Cagub) incumbent, Ahmad Heriyawan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2013.

Ketua Fraksi PKS, Hidayat Nur Wahid mengungkapkan ada 3 pertimbangan yang membuat PKS mengusung Bang Jack atau Dedi Mizwar ini. Pertimbangan PKS adalah :, 
1 Dalam hal kecocokan antara cagub dan cawagub. “Karena kita ingin pasangan bisa bekerja efektif dari awal hingga akhir. Selama ini, juga pak Deddy Mizwar punya komunikasi yang bagus dengan kawan-kawan PKS,” jelasnya saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (09/11).

Ia berharap pasangan ini itu akan menghadirkan sebuah duet yang harmoni dari awal hingga akhir. “Tidak seperti kemarin yang ternyata harmoninya tidak terjaga dengan baik,” ucap Hidayat.

2. Kedua, lanjut Hidayat, ketokohan dan popularitas Deddy Mizwar juga dapat memperkuat potensi kemenangan Aher sapaan akrab Ahmad Heriyawan.

3. Ketiga, PKS melihat track record artis pria senior ini sebagai tokoh yang karismatik, bersih dari perilaku-perilaku menyimpang. “Sehingga bisa menjadi panutan untuk memimpin Jabar,”ungkapnya.
Kemudian, ketika ditanya pendaftaran ke KPU Jabar, kapan dilakukan?. “Besok sebelum penutupan,” jawab Hidayat singkat.

Saat ditanya soal visi dan misi PKS di Jabar, Hidayat mengungkapkan visi PKS melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Aher. Ia menilai banyak keberhasilan yang dicapai oleh Aher selama menduduki jabatannya dan itu dipandang perlu untuk dilanjutkan. Selain itu, dalam fokus pembangunan, PKS menginginkan pemaksimalan pembangunan di Jabar Selatan karena ada ketertinggalan dari Jabar Utara.
“Masalah pengusaha dan kaum buruh juga perlu diselesaikan,” jelasnya.

Selain itu, Hidayat mengungkapkan, Jabar yang juga penyangga provinsi Jakarta, harus menjalin kerjasama dengan Gubernur Jakarta untuk mencari solusi juga perlu ditingkatkan. Kemudian, Jabar juga provinsi yang dikenal dengan lumbung padi, ini harus dimaksimalkan agar beras tidak perlu mengimport lagi. Terakhir, Jabar juga pemasok TKW yang terbesar. “Ini juga menjadi bagian yang harus ditingkatkan skill para calon TKW,” tandasnya.(pksaceh.net)

0 comments

Write Down Your Responses

Diberdayakan oleh Blogger.